Kenali Beraneka Cara Pembesar Penis

Wiki Article



Ada bermacam-macam macam produk pembesar penis yang beredar di pasaran, mulai dari suplemen yang dikonsumsi sampai alat vakum. Produk-produk ini diklaim efektif memperbesar ukuran penis. Nah, apakah klaim hal yang demikian benar? Yuk, ketahui jawabannya dalam tulisan berikut.

Tiap-tiap pria biasanya memiliki ukuran penis yang berbeda-beda, sebab dipengaruhi elemen genetis dan jumlah hormon. Tetapi, rata-rata ukuran penis normal saat tidak ereksi adala sekitar 6.5–9 cm, meskipun ketika ereksi sekitar 13–15 cm.

Meskipun telah tergolong normal, tak jarang pria masih mengkhawatirkan ukuran penisnya sehingga timbul kemauan untuk membesarkan penis, bagus dengan menerapkan produk pembesar penis atau lewat prosedur medis.

Mengenal Produk Pembesar Penis
Ada sebagian tipe produk pembesar penis yang diklaim dapat meningkatkan ukuran penis, di antaranya:

Suplemen dan krim pembesar penis
Suplemen dan krim ialah produk pembesar penis yang banyak beredar di pasaran. Produk ini mengandung bermacam vitamin, mineral, dan hormon yang diklaim tepat sasaran untuk menambah ukuran penis.

Meski demikian, belum ada bukti yang cukup mengenai efektivitas produk pembesar penis dalam bentuk suplemen dan krim. Selain itu, pembesar penis ragam ini juga diduga berisiko menyebabkan permasalahan kesehatan.

Alat pemanjang penis (penile extenders)
Penile extenders ialah alat yang disebut dapat memperpanjang penis dengan sistem diletakkan di bagian batang penis. Alat ini kemudian akan menarik batang penis sedikit demi sedikit sampai mencapai ukuran yang diharapkan.

Sebagian pengguna mengaku bahwa alat ini berhasil memperbesar penis mereka. Sedangkan demikian, alat ini tergolong membahayakan sebab bisa menyebabkan kerusakan jaringan penis secara permanen. Oleh sebab itu, alat ini sebaiknya hanya digunakan di bawah pengawasan dokter.

Vakum pembesar penis
Berbeda dengan penile extenders yang bekerja dengan cara menarik batang penis, vakum pembesar penis diterapkan untuk meningkatkan aliran darah ke dalam penis. Dengan demikian, penis malahan akan nampak lebih besar untuk sementara waktu.

Sampai ketika ini, belum ada data atau penelitian yang menyatakan bahwa vakum pembesar penis bisa membesarkan penis secara permanen. Sebab hanya bersifat sementara, alat ini lebih kerap digunakan untuk penanganan awal impotensi atau disfungsi ereksi.

Tindakan Medis untuk Memperbesar Penis
Kecuali produk pembesar penis, ada beberapa tindakan medis yang dapat dikerjakan untuk menambah ukuran penis, adalah:

Operasi memperbesar lingkar penis
Operasi memperbesar penis dijalankan untuk meningkatkan ukuran lingkaran atau diameter penis. Operasi navigate here ini dijalankan dengan metode menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain ke dalam batang penis.

Padahal bisa membuat penis lebih besar, tindakan medis ini bisa menimbulkan efek samping pada penis, seperti rasa nyeri dan bengkak, timbulnya jaringan parut, dan infeksi.

Operasi memperpanjang penis
Operasi memperpanjang penis bisa dilaksanakan dengan beberapa teknik. Melainkan, salah satu teknik yang paling sering kali dijalankan merupakan dengan metode memotong ligamen yang menghubungkan penis dan tulang alat kelamin. Berikutnya, kulit pada pangkal penis dicangkok agar panjang penis bertambah.

Operasi memperpanjang penis rata-rata kapabel menambah panjang penis sampai 2 cm. Namun, operasi ini dapat memunculkan efek samping berupa berkurangnya kemampuan penis untuk ereksi, sehingga relasi seks menjadi terasa kurang nyaman

Sedot lemak
Sebagian pria dapat saja merasa bahwa ukuran penisnya kecil dikala memiliki perut yang buncit. Meski ini sebab timbunan lemak di dekat area genitalia akan membikin penis menjadi tak sepenuhnya tampak.

Prosedur sedot lemak yang dilaksanakan di area perut bisa mengurangi timbunan lemak dan membikin penis terlihat lebih panjang sampai 2 cm. Walaupun demikian, perbuatan ini juga bisa memunculkan efek samping, seperti permukaan kulit perut yang menjadi tidak rata dan berubah warna.

Selain sebagian cara di atas, membesarkan penis juga dapat dijalankan dengan jelqing, merupakan teknik memijat dan menyokong penis ke arah bawah dengan ibu jari dan telunjuk secara berulang.

Walaupun terbilang aman, teknik jelqing dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, dan pembentukan jaringan parut bila terlalu acap kali dilaksanakan. Teknik ini juga belum memiliki cukup penelitian untuk menandakan efektivitasnya.

Sebelum mencoba melaksanakan berbagai metode memperbesar penis, sebaiknya pertimbangkan lebih-lebih dahulu manfaat dan risiko yang bisa ditimbulkan. Kecuali bila Anda mau memakai produk pembesar penis yang belum diketahui secara pasti tingkat keamanan dan efektivitasnya.

Kecuali itu, Anda pun dapat melakukan beberapa sistem alami agar penis nampak lebih besar, seperti menurunkan berat badan atau mencukur bulu kemaluan. Seandainya hanya lebih aman, sistem ini juga tentu lebih gampang untuk dilaksanakan.

masih ingin tahu lebih lanjut tentang produk pembesar penis atau sistem membesarkan penis lainnya yang pantas dengan kebutuhan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Report this wiki page